Talk Over Coffee



 

Thursday, February 16, 2006

Opang doyan masak

Sejak punya pacar, sekarang Opang rajin banget masak2 di rumah. Bela2in telp ke Jakarta hanya untuk tanya2 resep makanan. Wah pang, nga nyangka deh lo ternyata punya bakat masak juga ya.

Pernah waktu gue & Deddy mampir ke armadale, si opang lagi mau masak perkedel. Sampai di rumah opang, kentangnya sudah di rebus tinggal di halusin supaya bisa dibentuk untuk perkedel. Dasar cowoq ya, opang pakai sendok untuk hancurin kentang....yahhhh....lama lah yau... Gue akalin aja pakai gelas minum yang kecil supaya bisa hancurin kentang.

Kemarin siang gue jalan2 ke toko perabotan rumah tangga sama mbak Aty dan tiba2 gue lihat ada alat penghalus kentang rebus, gue pikir2...beli deh buat si opang. Udah mau bayar, tiba2 mbak Aty juga beli satu set peralatan sendok penggoreng yang besar2 dan salah satu nya ada penhalus kentang. Buru2 deh mbak Aty bilang ambil punya dia aja, karena dia sudah punya 2 penghalus kentang dirumah. Waaaa oce deh, sesudah mbak Aty bayar, gue ambil penghalus kentangnya untuk gue kasih si opang weekend ini.

Sering2 bikin perkedel ya, kan sudah ada penghalus kentang yang baru...he..he...

Muti

Posted by Talk Over Coffee |
---------------oOo---------------

© Talk Over Coffee 2005 - Template by Caz. Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com